TRAVEL JAKARTA CIPARI JASA TRAVEL&TOUR DOMESTIK (DOR TO DOR) JAKARTA TUJUAN CILACAP 0813-8477-4909 / VIA TASIK CIAMIS BANJARSARI PADAHERANG PANGANDARAN PATIMUAN CINYAWANG CIPARI SIDAREJA GANDRUNGMANGU SITINGGIL KAWUNGANTEN CILACAP

0813-8477-4909
0813-8477-4909

Header

Cipari-Travel-Jakarta-Cilacap-PP
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL
Rp 250.000
1 Bangku
CIPARI TRAVEL

Perjalanan Bersama Mantan Naik Mobil Travel Jakarta Cilacap Bangku Belakang Supir

Perjalanan Bersama Mantan Naik Mobil Travel Jakarta Cilacap Bangku Belakang Supir.

Travel-Jakarta-Cilacap

Takpernah terfikirkan untuk pulang ke kampung halaman bisa berbarengan dengan mantan.Pada saat itu memang jadwal untuk pulang kampung yang suddah jauh-jauh hari dipersiakan. Disamping karena sudah kangen dengan Kampung halamanku namun juga memang kebetulan kakaku mau menikahkan anak sulungnya.Dengan demikian maka kuputuskanlah untuk pulang kampungnya sekalian untuk menghormati pernikahan keponakan. Orang bilang sambil menyelam minum air. Setelah ku tentukan hari dan tanggalnya lalu ku cari referensi di internet. Aku tanykan ke mbah gugel yang sakti itu.yang aku tanyakan mengenai jasa Travel Jakarta Cilacap. Entah darimana kok mbah gugel bisa tau semua yang kita tanyakan, Kita mau tanya apapun yang mungkin kalau kita tanya ke orang sekitar kita belum tahu tapi kalau tanya mbah gugel pasti dijawab.Aku sendiri heran sama si mbah yang satu ini hehe.

Kalau km gak percaya silahkan saja tanya ke mbah gugel ini. mau tanya apa pasti di jawab.Misal mau tanya travel jakarta cilacap terdekat sini, Coba saja nanti pasti diarahkan ke jasa travel jakarta cilacap yang terdekat dengan posisi kamu hehe canggih bukan?.
Kita lanjutkan ceritanya yah. Mengapa sih aku kok nyari informasinya tentang travel, mengapa bukan grab atau gojek buat jalan ke stasiun atau terminal...?
Iya Memang yang kubutuhkan mobil travel bukan bus atau kereta api,mengapa...? Karena memang  letak desaku itu di daerah terpencil jadi males kalau harus nyambung-nyambung lagi sesampainya di terminal atau di stasiun. Kalau kita pakai mobil travel kan bisa diantar sampai depan rumah selagi akses jalan nya masih muat untuk dilalui mobil travel tersebut.Jadi kita tinggal duduk manis di dalam mobil saja. Sudah Aman Nyaman dan Bisa nyantai gak takut barangnya diambil orang hehe.

Berbedda apabila kita menggunakan kereta atau bus, Kalau kereta mungkin sekarang ini sudah lebih nyaman yah untuk memanusiakan penumpang. Namun ya itu hanya saja sebelum dan setelahnya kita butuh angkutan sambungan agar kita sampai ditujuan. Sebelum naik kerete kita dari rumah di tuntut untuk menggunakan armada lain yang menuju ke stasiun, iya kalau kita gak nenteng barang-barang.Kalau bawaanya banyak kan repot. Trus stelah sampai di stasiun tujuan kita harus nyari angkutan lain juga untuk nyambung agar kita sampai di tujuan akhir kita. Hal tersebut berlaku juga pada pengguna kendaraan umum seperti bus PATAS. Bahkan kalau menggunakan bus itu sekarang ini semakin rawan.Kalau yang pengalaman bisa-bisa di terminal sebelum punya tiket maka si penumpang tersebut akan di suruh (bahkan dipaksa) untuk beli tiket ke calo.Tau sendiri kalau sudah kena calo kita bisa bayar tiga kali lipat dari harga normal bahkan bisa lebih dari tig akali lipat. Untuk itu bagiku kalau melihat kondisi diatas maka keputusan terbaik ya mudik ku  menggunakan travel jakarta cilacap saja.

Hehe sudah panjang cerita ternyata.Sudah sepanjang itu cerita di balik judul nya belum sempat tercurahkan di tulisan ini. Saking bersemangatnya pengin nulis pengalaman tentang mencari anagkutan untuk pulangkampung ini jadi isi ceritanya malah belum terexpose disini.Tapi aku kasih garis besarnya aja yah dari judul cerita ini. Yaitu tanpa disengaja dan di rencana tenyata pas aku dijemput mobil travel sidareja jakarta cilacap tersebut laluaku masuk dan maksud hati untuk duduk di belakang supir. Tapi apa yangterjadi sodarr-sodaraaa.. ternyata aku tidak diperkenankan oleh supirnya,karena sudah di pesan sama sesorang yang pesan seat melalui sambungan telpon,jadi ceritanya aku telat memesanya. Yasudahlah tidak mengapa hehe.Dan ternyata setelah mobil travel menjeput si penumpang tersebut dalam hati bertanya-tanya. Kok ini jalan yang menuju ke tempat mantanku dulu hahayyy....dlm hatiku  aaah sudah lah itukan masa lalu. Tak disangka dan tak kuduga supir travel memberhentikan mobilnya pas didepan tempat kosnya mantanku, Bukan hanya itu... Lalu keluar seorang dari kosan tersebut dan ternyata memang memang dia itu mantankuyang keluar,dlm hati msh gak percaya apa dia penumang atau hanya mengantar saja.Eh supirnya membuka pintu lalu dia msuk....Aduuuuuwhhh... Kenapa aku pulang bareng diaaa.. Asyyk siih tapi kan jadi teringat masa-masa kelam hahaha... dan mobil ditutup pak supirpun masuk dan menjalankan mobilnya,Melanjtkan penjemputan-penjemputan penaumpang yang lain.Karena memang penumpang travel jakarta cilacap itu banyak dan travel ini kan DOR to DOR jadi ya mohon bersabar.Bersambung....

Cipari Travel Jakarta Cilacap PP